Rabu, 14 Desember 2011

MELAYAT KE RUMAH DUKA 
KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS 

     Pada Hari Sabtu tanggal 10 Desember 2011 sekira Pukul 10.00 Wib, Unit Lantas Polsek Minas melayat ke rumah duka Sdr. ARI WERDA BARUS yang merupakan salah seorang pelajar di SMKN 5 Siak Kecamatan Minas. Kesedihan yang mendalam tergambar dari suasana di rumah duka tersebut. Isak tangis dan raut kesediahan dari orang tua , keluarga, teman sebaya dan para tetangga yang berada di rumah duka merupakan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian Sdr. ARI WERDA BARUS. 
      Sehari sebelumnya pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2011 sekira pukul 11.00 Wib ARI WERDA BARUS mengendarai Sepeda Motor Kanzen tanpa menggunakan helm dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Minas menuju arah Perawang. Sesampainya di JL. Lintas Minas - Perawang Km 04 Lukut Kec. Minas Kab. Siak pada saat jalan tikungan ke kiri, ARI WERDA BARUS mengambil badan jalan ke kanan dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Mobil Innova  dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah dekat dan tidak terelakkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan ARI WERDA BARUS meninggal dunia di tempat kejadian.  



IPDA TEGUH WIYONO, SH (KANIT LANTAS)
Ucapan turut berduka cita dari Unit Lantas Polsek Minas



Karangan Bumga dari Unit Lantas Polsek Minas
Masyarakat kampung karo Minas turut berduka cita









UcapanTurut berduka cita langsung kepada Ayah Korban




















     Bagi teman - teman semua...  Semoga kejadian tersebut diatas tidak terjadi pada diri kita dan keluarga kita. Marilah kita selalu berhati - hati dalam mengendarai kendaraan di Jalan Raya. Patikan kendaraan anda siap untuk dikendarai / ready for driving, gunakan selalu helm (Sepeda Motor) dan Safety belt (Mobil), mengemudi dengan baik dan pastikan aman baru mendahului.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar