Kamis, 29 Desember 2011

Ops. Lilin 2011
     TUGAS POKOK
   Polda Riau dan jajaran dengan dibantu Instansi terkait dan mitra Kamtibmas lainnya meyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Kendali Pusat dengan sandi operasi "Lilin Siak 2011" yang berlangsung selama 8 (delapan) hari (2 hari sebelum Natal sampai dengan 2 hari setelah Tahun Baru) dengan mengedepankan fungsi Lalu Lintas, Samapta dan dibantu fungsi Kepolisian lainnya melaksanankan kegiatan Pre-emptif, Preventif, Penegakan hukum seta deteksi dini dengan sasaran seluruh warga masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2012 dengan tujuan terjaminnya keamanan dan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru 2012 dengan aman, selamat, tertib dan lancar dalam perjalanan.

   SASARAN OPERASI 
 A. Sasaran kegiatan preventif dan penindakan
  1. Tempat - tempat ibadah, pusat pembelanjaan, pemuikiman, jalan, jalur terminal, tempat - tempat rekreaksi, gudang kebutuhan pokok dan objek vital.
  2. Orang yang merayakan Natal dan Tahun Baru
B. Sasaran kegiatan deteksi
  - Calo, pedagang sembako, penjulan tiket, tempat rawan terjadinya kriminalitas, teror bom, mercon, dan peredaran miras dan narkoba
C. Sasaran kegiatan gakkum
  - Pelaku tindak pidana, barang bukti dan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas

     Adapun Unit Lantas Polsek Minas memusatkan Operasi Lilin 2011 di Pos Pengamanan (Pos Pam) yang bertempat di simpang Minas - Perawang Kecamatan Minas Kabupaten Siak (Riau).

Pos Pam Ops. Lilin 2011 Unit Lantas Minas







Tidak ada komentar:

Posting Komentar